Kamis, 13 Oktober 2016

3 Warna

Pantai 3 Warna - Malang
Sahabat – mereka yang selalu menemani dalam keadaan duka maupun suka, yang menghiasi hari-hari ku dengan canda tawa, 3 warna yang akan ku bawa sampai ujung dunia. Tuhan memang Maha Adil, menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Aku, adalah salah satu makhuknya. Kekurangan yang kumiliki, sangat ku syukuri, karena Tuhan telah mengirimkan sahabat yang dapat melengkapi.
Tiga tahun lalu, di Kota Santri, di sebuah bangunan sekolah yang tak begitu mewah dan tak juga begitu tua – pas-pasan Di bawah naungan sebuah organisasi, terikat panji-panji mengabdi, kutemukan mereka. Satu, dua, tiga, itulah simbol persahabatan kita. Yang mungkin sampai saat ini aku pun tak tahu arti-nya.
Entah kenapa, setiap waktu yang kujalani bersama mereka terasa begitu cepat, terasa begitu indah, terasa begitu sempurna. Ada sebuah rasa di dalam hati, mungkin itu cinta. Ya, aku memang mengartikannya itu cinta. Menurutku, cinta tak harus diberikan kepada seorang wanita, tapi bisa kepada siapa saja. Karena dengan cinta, hidup kita akan lebih berwarna.
Dulu, aku pernah berjanji. Persahabatan ini tidak akan berhenti begitu saja, tidak akan pernah ku biarkan persahabatan ini menjadi persahabatan kilat. Persahabatan ini akan tetap utuh, hingga kelak kita tua, hingga nanti kita berkumpul untuk bercerita kepada anak-cucu kita, hahaha.
Hingga saat ini, kita tetap satu. Walaupun jarak memisahkan, namun cinta yang kita miliki tak akan padam. Dia akan terus membara, hingga akhir hayat. Karena kita satu, bukan satu-satu.

Utuhkanlah persahabatanmu, lebih-lebih jika persahabatan itu akan menolongmu di akhirat nanti.

Ours

Pantai Batu Bekung - Malang
Ranukumbolo - Semeru Mt.
Penanggungan Mt. - Mojokerto
Surabaya
Jawa Timur Park - Malang
Wisuda SMA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar