Sabtu, 28 Juli 2018

Sebuah Nama Sejuta Cerita

BROMO - Sebuah nama, untuk sejuta cerita. Kamu, dia, dan semesta bersenandung seraya romansa bumi ada pada kita. Dan untuk kesekian kalinya, alam tak pernah mengecewakan. Ia menyatukan bilangan-bilangan yang tak senada. Merubah itu semua dengan canda tawa gila.
Lembaran foto yang ku punya menjadi bukti bahwa Tuhan memang ada, Ia menabur cinta pada hari itu. Cinta yang membawa kebahagiaan untuk dikenang, untuk diceritakan, atau untuk dipendam.


Awal kan berakhir, terbit kan tenggelam. Sajak aksara untuk kita yang mungkin tak siap untuk merindu. Atau lebih baik jangan merindu, karena kata Dilan itu berat, hehe. Namun, menurutku yang berat bukanlah rindu, tetapi menahan apa yang dirasa.
Pertemuan aku, kamu, dan kita ialah anugerah. Maka dari itu, aksaraku akan mencatatnya dengan indah, agar dunia tahu, bahwa aku pernah bahagia.

Describes about you,
  1. Afif
    Sahabatku yang selalu mengingatkan bahwa kehidupan hanyalah sesaat. Tak ada yang lebih indah dari dunia akhirat. Seseorang yang mampu menghidupkan suasana dengan canda dan tingkahnya, entah dari mana dia mendapat ide kekanakan itu, atau mungkin memang masa kecilnya kurang bahagia, hahaha.

  2. Mas Pur
    Sahabatku yang lihai dalam segala permainan, sekalipun itu permainan kehidupan hahaha. Seseorang yang mengajarkan bahwa pria harus tegas ketika menyangkut hati seorang wanita.

  3. Nisma
    Nada suara melencing khas orang Medan. Tak sesuai dengan pengamatan awalku yang mengira ia adalah orang yang lugu. Aku rasa logat orang Medan dengan orang Jombang hampir sama, keduanya suka nge-gas kalau bicara hahaha.

  4. Alma
    Geulis pisan euy hahaha. Aku suka dengan logat cewek sunda ketika berbicara, entah kenapa nadanya sungguh menarik untuk didengar. Pula kemampuan fotografi yang apik membuatnya terlihat epic.

  5. Elok
    Bertubuh mungil bersuara lantang. Seorang periang yang kulihat tak pernah bersedih dalam hidupnya. Atau mungkin aku yang tak tahu alur hidupnya? haha bisa jadi, karena ia suka mendengarkan cerita daripada bercerita.

  6. Bella
    Wajahnya cukup untuk menggambarkan bahwa pulau Bangka memang cantik nan indah. Aku suka senyumnya, karena bagiku senyum adalah cara paling sederhana untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

  7. Ilman
    Can you describe about me? hehe
Selalu ada keindahan dibalik rintangan, selalu ada cinta dibalik sebuah cerita, dan selalu ada rindu dibalik senyummu. Terima kasih telah mewarnai aksaraku. [ilman]


jangan menua tanpa cerita
jangan pergi tanpa pesan
jangan kembali tanpa rindu
Share:

2 komentar: